Rabu, 28 Mei 2014

menulis berita


Jalan Rusak, Pengguna Jalan Terganggu
Oleh : Luciana Lidya Sari

Bengkulu (26/05), dampak kerusakan jalan semakin meresahkan warga Bengkulu, khusunya disepanjang area sekitar Sawah Lebar hingga Kebun Tebeng. Pemerintah harusnya cepat tanggap menyikapi hal ini. Kerusakan yang terjadi di jalan pusat kota sangat menghawatirkan bagi para pengendara sepeda motor. Misalnya di area depan TK Tunas Harapan Sawah Lebar, jalan rusak berkrikil serta membentuk lobang yang cukup besar. Lobang di tengah jalan tersebut akan membentuk kubangan ketika hujan turun, dan akan membuat debu tebal ketika hari panas, itu berarti jalan yang rusak bukan hanya menyusahkan pengendara saja, tetapi juga warga yang berada di sekita area tersebut.
Walaupun untuk daerah Kebun Tebeng kerusakan jalan telah mulai ditangani, akan tetapi pihak kontraktor pekerja belum menanganinya dengan cepat. Jalan rusak di depan Toko Sutik Kebun Tebeng hingga saat ini pengerjaannya baru sampai pada tahap pengerukkan dan pelapisan dengan kerikil. Itu berarti penanganan belum selesai secara utuh, malah membuat jalan semakin berbahaya untuk dilalui.
Dinas pekerja umum kota Bengkulu harusnya segera menangani masalah kerusakan yang terjadi di jalanan pusat kota Bengkulu, agar tidak menimbulkan masalah bagi pengguna jalan kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar